Langsung ke konten utama

mimpi

 baru sadar kalau itu adalah mimpi.. sumpah, keren banget pemandangannya. di puncak entah bukit atau gunung, dimana awan masih menggantung rendah yang artinya masih awal pagi, ditambah situs-situs elegan. plus ada sumber air panas disana!! bahkan sempat ngerasa lagi foto-foto disana.

tapi setelah diingat-ingat, aku pergi bertiga tapi tidak jelas siapa mereka. yang jelas rasanya itu adalah teman dekat. nuansa paginya juga bukan biru, tapi merah keemasan. tempat yang super cantik!!

mungkin artinya ini aku butuh liburan kali ya 😆😆😆

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jurnal 23 Geografi Regional Indonesia: Pulau Sumatera

“SUMATERA” MAKALAH OLEH: DEWI SURYANI 13178/2009 PROGRAM STUDI PENDIDIKAN GEOGRAFI JURUSAN GEOGRAFI FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI PADANG 2012   KATA PENGANTAR Puji syukur Penulis sampaikan kepada Allah SWT, yang atas rahmat-Nya maka Penulis dapat menyelesaikan penulisan makalah yang berjudul “ Sumatera ” ini. Pada kesempatan ini, tak lupa Penulis mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu kelancaran pembuatan dan dalam melengkapi isi makalah yang sebelumnya tidak diketahui oleh Penulis. Penulis menyadari bahwa baik dalam penulisan maupun isi dari makalah ini masih memiliki kekurangan. Oleh sebab itu, Penulis mengharapkan sumbangan pemikiran berupa kritik dan saran yang membangun demi kesempurnaan penulisan. Penulis berharap bahwa makalah ini dapat bermanfaat dalam pengembangan pengetahuan para pembaca mengenai Pulau Sumatera .

Jurnal 47: Minyak Zaitun

Anyeong... Moshi moshi.. >_< Beberapa hari ini, seorang teman mengajakku bertukar pikiran tentang gimana caranya buat rambut kita-kita jadi tambah lebat, berkilau dan jatuh.. memang sih, nasib rambut kami hampir sama walaupun beda kasus.. Untuk kasus rambutku sendiri "tipis" alias nggak lebat. Untung aja nih rambut jatuh n halus *dengan pedenya xixixi* dan terkadang agak ngembang dan nggak lengket.. Hanya saja, kalo sdah mencapai panjang tertentu bakal ada aja yang rontok kalo di sisir :( . (misalnya sebahu, karna memang rambutku nggak pernah lebih panjang dari itu :3 ) Well, akhirnya aku ikut mulai searching di google, and ketemu deh berbagai cara gimana caranya supaya rambut bisa cepat panjang, lebat dan berkilau. Kalo nggak mau pakai shampo atau kepengen yang tradisional, bisa pakai coconut oil, urang aring, lidah buaya alias aloevera, atau minyak zaitun. Nah, aku bakal coba berbagi pengetahuan tentang Minyak Zaitu. Let's See.. ;) Well guys, Minyak Zaitun

jurnal 44: Maen Ddakji

Ada yang pernah nonton Running Man nggak? Variety Show dari negeri gingseng, Korea Selatan yang saat ini rasanga dikenal dan disukai oleh banyak orang didunia? Hmm, kalo kalian pernah nonton acara itu, pasti tahu donk dengan permainan ini. DDAKJI Tahu khan? Permainan membalikkan kertas ddakji punya lawan dengan menimpakan ddakji kita. Permainan itu seru deh, bahkan kadang mengurangi perasaan kita yang sedang kesel jadi lebih riang. Nah, belum lama ini, aku and teman-teman asik maen ddakji selepas breafing acara yang kami ikuti. seru banget deh. Hmm, dalam postingan kali ini, aku bakal share hasil permainan kami, yaah, moga-moga aja kalian suka dengan serunya and semoga kalian menikmatinya. <3 selamat menikmati... ^_^